AMBON, Siwalimanews – Pemerintah Kota Ambon men­dukung kontingen Pesparani Ma­luku di ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional II di Kota Kupang.

Bukti dukungan tersebut dapat dilihat dari kehadiran Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, Ketua Tim Penggerak PKK, Lisa Wattimena dan Ketua Dharma Wanita Persa­tuan, Hanny Ririmasse bersama sejumlah pimpinan OPD.

“Selaku Sekot, Ketua Tim Peng­gerak PKK dan Ketua DWP serta beberapa pimpinan OPD, kami hadir untuk memberi dukungan penuh, support kepada tim Pesparani Maluku agar mereka bisa tampil maksimal,” kata Ririmasse usai pembukaan.

Menurutnya tujuannya jelas bukan untuk juara, tapi bagaimana melalui Pesparani nama Tuhan dimuliakan lewat Mazmur dan puji-pujian.

“Kami punya tujuan bukan mencari juara tapi bagaimana lewat Pesparani ini, kita dapat memuji dan membesarkan nama Tuhan sesuai talenta yang diberikan Tuhan. Juara itu bonus. Kita buat yang terbaik pasti Tuhan akan memperhitungkan itu. Tetap semangat, berjuang yakin hasil terbaik akan diraih,” pung­kasnya.

Baca Juga: Nikah Massal Diikuti 51 Pasangan

Sementara itu, Ketua Kontingen Pesparani Maluku Widya Pratiwi Murad sangat yakin dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa dan semua kerja, latihan selama ini, Maluku bisa meraih juara umum.

“Kepada seluruh anggota kon­tingen Maluku yang akan berlomba agar menjaga kesehatan, serta terus berlatih, meningkatkan kesiapan menghadapi perlombaan besok hingga Minggu,” pungkasnya.

Diketahui, kontingen Maluku yang berjumlah 36 orang akan mengikuti lomba secara offline yakni Mazmur, anak, remaja, OMK dan dewasa, bertutur kitab suci, CCR anak dan remaja serta PSDC.(S-25)