SEKRETARIS Kota Ambon, Agus Ririmase kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Ambon untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis pada pemilu 2024 mendatang.

“Sudah tentu seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon harus jaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, “ungkap Ririmase, (28/11)

Ia menegaskan,  jika ada ASN yang terlibat dalam politik praktis maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku. Sebab, netralitas ASN terus disoroti oleh Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M Wattimena.

“Sesuai arahan dari pak penjabat Walikota dalam setiap apel, itu sudah jelas yah. Jadi kalau ada ASN yang terlibat akan ditindak sesuai ketentuan,” tegasnya.

Ia berharap, netralitas ASN tetap dijaga dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang, terutama pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon. Hal tersebut nantinya untuk menjaga agar tata kelola pembangunan di lingkup Pemkot menjadi lebih baik.

Baca Juga: Tetelepta Resmi Gantikan Huwae di DPRD Maluku

“Dengan sinergitas dan kerjasama yang baik dalam menjaga netralitas ASN dalam menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon tahun 2024 dapat berjalan secara baik kemudian juga dapat membawa kota ini ke arah yang lebih maju, “pungkasnya.(Mg-3)