AMBON, Siwalimanews – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse menghadiri perayaan HUT Kabupaten SBB ke-19 yang dipusatkan di titik nol kilo meter Kota Piru, Senin (9/1) kemarin.

Pada kesempatan itu,  Ririmasse berharap memasuki usia ke-19, kabupaten bertajuk Saka Mesa Nusa ini kiranya kesejahteraan masyarakatnya dapat terwujud, sejalan dengan upaya menumbuh kembangkan kabupaten ini kedepan.

Ia juga berharap, SBB yang memiliki potensi parawisata yang manarik, dapat terus dipromosikan, dijaga, dan dikelola dengan baik, sehingga dapat mendatangkan wisatawan untuk berkunjung kesana, baik wisatawan lokal maupun manca negara.

“Dalam semangat itu, semoga Kabupaten SBB dapat terus tumbuh dan berkembang, sehingga kesejahteraan mesyarakat bisa terwujud. Hal itu tentu berpengaruh pada ekonomi masyarakat maupun bagi Pendapatan Asli Daerah SBB,” ucap Ririmasse.

Perayaan HUT diawali dengan pelaksanaan parade budaya dan pentas seni yang dipersembahkan masyarakat dari 92 desa. Selain Sekot Ambon dan Ketua DWP, syukur HUT ke-19 yang mengangkat tema “Wisata Maju, SBB Maju” itu juga dihadiri Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura Brigjen Syaepul M Ginanjar, Dandim 1513 SBB Letkol Inf Rudolf G Paulus, Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan dan Ketua DPRD SBB. (S-25)

Baca Juga: Puluhan Rumah di Desa Letmasa MBD Alami Kerusakan