AMBON, Siwalimanews – SD Negeri 224  Maluku Tengah menerima bantuan media pembelajaran dari Group Kulit Kenari di Holand.

Media pembelajaran berupa satu unit TV, sound system, DVD dan mic itu diserahkan langsung oleh Perwakilan Grup Kulit Perwakilan Maluku, Ny H Pormes dan diterima oleh Kepala SDN  224 Malteng, Johannis Haumahu.

Pormes dalam sambutannya mengatakan, bantuan seperangkat media pembelajaran yang diberikan bagi SDN 224 Malteng ini merupakan sekolah ke-128 yang menerima bantuan dari group kulit kenari sehingga diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan sumbangan dari berbagai pihak yang ada di Holand yakni Anonieme gift € 100,-; Afnemes van warme maaltijden  en versnaperingen € 220,-: SKG  oud papier comm PKN € 250,-;  De Club van 5  inclusief verzendkosten € 60,- totalnya € 630,-,” ujarnya.

Ditambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Group Kulit Kenari untuk pengembangan Pendidikan di Maluku.

Baca Juga: Demokrat Malteng Sasar Tokoh Pancasilais Nasionalis

Pormes berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Kepala SDN 224 Malteng Johannis Haumahu,  mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi Group Kulit Kenari yang sudah memberikan seperangkat media pembelajaran ini.

“Memang kalau kita mengikuti perkembangan kurikulum saat ini, media pembelajaran sangat penting untuk pengembangan pendidikan sehingga kami mengucapkan terima kasih krena Group Kulit Kenari telah membantu kami saat ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, kedepan SDN 224 Malteng, tidak dilupakan untuk kerja sama lainnya.(S-08)