AMBON, Siwalimanews – PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura Ambon bersama Pangkalan Udara Pattimura, merayakan Natal Kristus yang berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan, dimana dalam momen itu, juga dibagikan 50 bingkisan Natal kepada warga yang berdomisili di sekitar bandara.

Ibadah Natal yang dipusatkan di Aula Golf kompleks Lanud Pattimura, Kamis (21/12) malam itu, dipimpin Ketua MPH Sinode Gereja Protestan Maluku Pendeta Elifas T Maspaitella.

General Manager PT Angkasa Pura I Shively Sanssouci dalam kesan dan pesan Natalnya mengatakan, dirinya barbahagia bisa merayakan Natal bersama rekan-rekan dan juga pemangku kepentingan di kota ini, khususnya di Bandara Pattimura.

“Terima kasih kepada para stakeholder, terutama kepada personel Lanud yang dengan penuh dedikasi telah maksimal membantu persiapan perayaan Natal ini,” ujarnya.

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini menjadi bukti kebersamaan dan kebahagiaan di tengah keragaman PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura Ambon.

Baca Juga: Lantamal IX Terima 30 Unit Rumah dari Kementerian PUPR

“Terima kasih pula kepada semua pihak yang telah berkontribusi, dan ssaya berharap semangat Natal ini akan membawa berkah dan kehangatan bagi seluruh warga Kota Ambon dan Maluku umumnya,” ucap Shively.

Ditempat yang sama Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena pada kesempatan itu,  mengapresiasi perayaan Natal tersebut serta keberhasilan pihak bandara dalam hal merangkul semua stakeholder demi menata kawasan bandara.

“Penataan taksi bandara dengan soft launching taksi resmi Bandara Pattimura Ambon. Ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan hasil dari kerja nyata stakeholder bandara, khususnya ibu GM Bandara Pattimura Ambon selaku single accountable dan juga koordinasi-koordinasi lainnya yang terus dilakukan,”ujar walikota.

Acara tersebut diisi dengan berbagai atraksi seni, termasuk persembahan drama dan spontanitas dari para pegawai PT Angkasa Pura, tarian daerah dari siswa SD dan SMP Hangtuah a, dan vokal grup dari para pegawai Kantor Cabang Bandara Pattimura.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Komandan Lanud Pattimura, GM Airnav Cabang Ambon, Kapolsek Bandara Pattimura, Raja Hatu, Perwakilan Raja Tawiri, para pimpinan airlines, pimpinan anak perusahaan PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura, serta sejumlah pejabat dan karyawan PT Angkasa Pura I dan Lanud Pattimura Ambon.(S-25)