DOBO, Siwalimanews – Ketua PN Dobo Maju Purba dimutasikan ke Pengadilan Negeri Bandung, dengan demikian terjadi kekosongan pada jabatan Ketua PN Dobo saat ini.

Walaupun demikian, tidak menjadi hambatan bagi PN Dobo dalam meningkatkan dan menjalankan segala proses hukum di Kabupaten Aru, yang telah menjadi harapan besar bagi pejabat lama Maju Purba, setelah menjabat sebagai Ketua PN Dobo kurang lebih dua tahun

Selain itu, selama menjabat di PN Dobo, saya juga selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam semua segi pelayanan hukum bagi seluruh masyarakat Aru,” ungkap Purba usai pelantikan Wakil PN Dobo, di ruang sidang PN Dobo, Jumat (4/3).

Keberhasilan itu kata Purba, merupakan penilaian masyarakat, untuk itu kedepannya, dengan kepemimpinan pejabat yang baru nanti, diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga pelayanan yang sudah diprogramkan selama ini dengan berbagai kreativitas dan inovatif melalui berbagai media sosial, dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses berbagai pelayanan yang ada di PN Dobo.

Sementara itu, Humas PN Dobo Vian mengharapkan, setelah terjadi kekosongan jabatan ketua dan dilantiknya Wakil Ketua PN Dobo hari ini diharapkan, dapat membangun komunikasi yang baik dengan seluruh forkopimda, sehingga apa yang menjadi harapan bersama untuk memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat itu dapat terwujud. (S-11)

Baca Juga: Kolatlena Minta Pemda Serius Tangani Bencana Banjir SBT