MASOHI, Siwalimanews – PT Telkom Maluku menyalurkan bantuan kepada warga Tehoru dan Telutih yang mengungsi akibat gempa yang melanda daerah ini beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa bahan pokok itu, disalurkan langsung ke posko induk di Kecamatan Tehoru, oleh General Meneger Wintel Maluku Harris Setiawan melalui Kakandatel Masohi, Lan Latuamuri didampingi Mgr Human Resource CDC Wintel Maluku,Dedy Sudrajat, dan diterima oleh Sekcam Tehoru, (24/6).

Kakandantel Masoh Ian Latuamuri kepada Siwalimanews di Masohi, Jumat (25/6) menyebutkan, bantuan yang disalurkan Telkom adalah bentuk partisipasi peruahaan ini untuk turut merasakan derita warga yang mengungsi akibat gempa yang menerjang wilayah Kabupaten Malteng, khususnya warga kecamatan Tehoru dan Telutih.

“Ini adalah bentuk partisipasi PT Telkom untuk turut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita di Tehoru dan Telutih saat ini,” ucap Latuamuri.

Dia  berharap, bantuan yang diserahkan PT Telkom Maluku itu dapat digunakan untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat di dua wilayah kecamatan itu.

Baca Juga: Pasca Gempa, Warga Tehoru Enggan Kembali ke Rumah

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit mengurangi derita basudara kita di Tehoru. Tentu kami pun harapkan agar bencana alam berupa gempa yang mengancam keselamatan jiwa warga itu dapat berakhir, agar warga dapat kembali melakukan aktivitasnya seperti sebelumnya,” harapnya. (S-36)