PIRU, Siwalimanews –  Demi meningkatkan kesadaran masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa akan bahaya wabah  Virus Corona, Lantas Polres SBB membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan utama kawasan Kota Piru.

Pantauan Siwalima, pembagian masker yang dilakukan anggota Lantas Polres SBB tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating dan beberapa anggotanya yang berlangsung di Jalan Utama Kota Kabupaten depan Pasar Rakyat Kota Piru, Kamis (7/5).

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, masyarakat juga dihimbau agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Kami melakukan kegiatan operasi keselamatan dengan mengedepankan sistem pencegahan penyebaran Covid-19 di SBB,” ujar Kasat Lantas Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating, kepada Siwalima, disela-sela pembagian masker, Kamis (7/5).

Dijelaskan, pembagian masker tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan oprasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres SBB. “Kegiatan ini guna mendukung pemerintah yang telah mewajibkan semua orang memakai masker, tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi covid-19 bisa cepat berlalu,” tandasnya. (S-48)

Baca Juga: Karyawan Citic Dilepas, Puluhan Masih Dikarantina