AMBON, Siwalimanews – Pasca penemuan mayat pria paruh baya yang berinisial GS (67) di salah satu kamar kos di kawasan eks lokalisasi Tanjung Batu Merah pada Selasa (14/9), kini polisi masih terus mengejar pemilik kamar yang diketahui bernama Linda.

Pasalnya, Linda wanita pemilik kamar kos ini, belum juga diketahui keberadaanya. Wanita ini sangat diperlukan untuk mengungkap motif dari kematian korban.

“Untuk Linda sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, kita juga sementara menunggu info dari medis untuk mengungkap penyebab kematian korban,” jelas Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kemal, kepada Siwalimanews di ruang kerjannya, Rabu (15/9).

Linda, merupakan pemilik kamar, dimana warga Tanjung Batu Merah mendapati korban GS tergeletak tak bernyawa di dalam kamar tersebut.

GS disebut-sebut sebagai teman kencan Linda, namun saat GS ditemukan dalam kondisi tewas, Linda salaku pemilik  kamar tidak berada di tempat.

Baca Juga: Pria 67 Tahun Ditemukan Tewas di Tanjung Batu Merah

Keterangan Linda saat ini sangat dibutuhkan pihak kepolisian untuk mengungkap motif dibalik kematian pria paruh baya itu. (S-45)