AMBON, Siwalimanews – Karlos Rahawarin warga Air Putri RT 003/04, yang merupakan korban pengeroyokan saat bentrok tiga kelompok pemuda di OSM, Senin (26/10) malam, resmi membuat laporan di Polresta Ambon.

Laporan dilayangkan Selasa (27/10) dini hari pasca dirinya dan Inggrid Solisa dianiaya saat melintasi ruas jalan Nn Sar Sopacua yang merupakan lokasi bentrok. Laporan ditujukan kepada Pier Rahakbauw, salah satu pelaku penganiayaan yang dikenali korban.

“Korban secara resmi sudah membuat laporan polisi. Saat dikeroyok itu korban dan rekannya hendak membeli nasi kuning di sekitaran OSM, namun saat melintas ada beberapa orang yang mencegat dan memukuli korban dan rekannya serta merusak sepeda motor yang mereka kendarai, nah salah satu pelaku ternyata dikenali korban,” ucap Kasubbag Humas Polresta Ambon, Ipda Izack Leatemia kepada Siwalimanews di Mapolresta Ambon, Selasa (27/19).

Pasca dilaporkan, kini polisi sementara memburu pelaku yang merupakan warga Wainitu.

Sebelumnya diberitakan,  tiga kelompok pemuda masing-masing pemuda OSM RT 003/06 dan  pemuda Gang Vizsta lorong Kudamati serta pemuda Wainitu terlibat aksi saling lepar batu di depan Indomaret Jalan Nona Sar Sopacua Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Senin (26/10) malam. (S-45)

Baca Juga: Dua Orang Luka Akibat Bentrok antar Pemuda di OSM