DOBO, Siwalimanews – Tim sepak bola Flying Fish FC keluar sebagai juara I Dandim 1503 Cup  setelah mengalahkan Drivans FC dalam final dengan skor telak 4-0.

Selain mendapatkan bonus, tim ini juga menerima piala bergilirdan piala tetap Dandim 1503 Cup I serta salah satu pemain mereka ditetapkan sebagai pemain terbaik.

Wakil Bupati Aru, Muin Sogalrey dalam sambutan ketika menutup turnamen ini, Senin (17/10) malam mengatakan kegiatan ini melahirkan pemuda-pemuda yang punya jiwa sportifitas tinggi.

“Dalam sebuah turnamen ada kalah dan ada menang, tetapi yang paling terpenting adalah seseorang dapat mampu menjuarai dirinya sendiri, dalam arti, mampu mengen­dalikan diri, emosi, teknik, materi dan pembinaan lewat pelatih dan official,” ungkapnya.

Diharapkan, pa Dandim 1503 Malra bersama Danramil 1503 Pulau-Pulau Aru terus membantu pemerin­tah daerah dalam menggiatkan turnamen futsal agar olahraga futsal dikalangan pemuda kita semakin berkembang, agar minat dan bakat dapat tersalurkan dengan baik demi terwujud jiwa sehat dan kuat.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini dapat memberikan ruang bagi para pemuda kita kepada hal-hal yang positif.

“Harapan kita bersama kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi pembinaan kepemudaan terutama dibidang olahraga futsal dan menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat, ujarnya.

Kepada seluruh atlet ia juga meng­ucapkan selamat dan sukses serta meminta agar seluruh pemain tetap menjadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan.

Sementara Danramil 1503-03 Dobo, kapten Inf. Doddi. Masaoy menyampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat kota Dobo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dobo yang tertib menjaga keamanan dari turnamen ini hingga selesai berjalan dengan aman,” ucapnya. (S-11)