AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Leihitu, maka personil Polsek Leihitu melakukan sterilisasi sejumlah titik di kawasan itu dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Tak hanya melakukan sterilisasi, personel polsek yang di pimpin langsung Kapolsek Leihitu, Iptu Julkisno Kaisupy juga membagikan 100 masker gratis kepada warga.

“Kegiatan yang kita gagas saat ini merupakan bentuk kepedulian kita, mengingat penyebaran  Covid-19 terus bertambah baik di Ambon maupun Malteng,” ungkap Kapolsek Lehitu Iptu Julkisno Kaisupy dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (9/9).

Kegiatan pembagian masker ini menurutnya, dilakukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ditempat keramaian. Sasaranya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat terutama penggunaan masker yang efektif demi mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kegiatan ini juga merupakan sosialisasi  kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker saat berpergian keluar rumah,” ucapnya. (S-45)

Baca Juga: Waihaong Juara II Desa Aman Covid-19