PEJABAT Bupati Maluku Tengah (Malteng) Muhammat Marasabessy mengapresiasi penyambutan warga Malteng ketika tiba di Masohi, Rabu (14/9).

“Ini sambutan yang luar biasa. Sungguh bermakna dan tentu telah menyemangati kami untuk mendedikasikan pikiran,waktu dan segenap energi kami untuk meneruskan pembangunan, pemerintahan serta pelayanan publik yang lebih optimal kedepan,” ungkap Marasabessy, saat memberikan sambutan pembukaannya, di Baileo Soekarno.

Dikatakan, sambutan penuh makna yang ditunjukan segenap warga Malteng khususnya yang bermukim di wilayah Kecamatan Amahai dan Kota Masohi itu telah membentuk spirit baru untuk menghasilan pelayanan publik yang pro bagi kepentingan dan kebutuhan masyarakat Malteng,” jelasnya.

Ia mengharapkan, doa restu serta dukungan penuh segenap elemen masyarakat di wilayah kabupaten tertua di Maluku itu untuk bekerja segenap hati bagi kepentingan semua golongan di Malteng.

“Kami mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami dapat bekerja dan men-dedikasikan seluruh waktu dan pikiran agar dapat bekerja dan berdiri diatas semua golongan bagi kepentingan daerah dan kemaslahatan masyarakat Maluku tengah,” ujarnya.

Baca Juga: Penjabat Bupati Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Dusun Laala

Ia mengapresiasi kerja keras mantan Bupati dan Wakil Bupati Malteng Tuasikal Abua dan Maraltu Leleury yang telah mendedikasikan waktu dan pikiran bagi daerah ini.

“Sebagai pejabat kami perlu menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi pemimpin Malteng sebelumnya. Tentu kemajuan daerah tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras mantan Bupati Tuasikal Abua dan Maraltu Leleury karennya apa yang telah mereka lakukan bagi daerah ini perlu kita apresiasi,” cetusnya.(S-17)