MEMULAI aktivitas kerja sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah, Mohammat Marasabessy mengunjungi sejumlah lembaga pendidikan baik sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama di ota Masohi, Kamis (15/9).

Disampingi Asisten I Setda Malteng Silviana Matemu dan Kadis Pendidikan Teddy Salampessy itu untuk melihat dari dekat aktivitas belajar mengajar pada satuan pendidikan serta kondisi fisik bangunan masing-masing sekolah yang dikunjungi.

Dalam kunjungan itu Kadis PUPR Maluku ini tampak bercengkrama dengan para siswa, meski dengan cara menanyakan aktivitas belajar mereka.

“Anak-anak belajar yang rajin, biar pintar dan cerdas,” ujarnya yang kemudian dibalas sejumlah murid dengan jawaban klasik mereka. ‘Iya pak’,’ imbuh para siswa di salah satu kelas di SDN 1 Masohi.

Dia berharap, kualitas pendidikan di Malteng dapat terus mengalami peningkatan baik dari segi kesiapan infrastruktur maupun kualitas belajar mengajar di setiap satuan pendidikan di daerah Pamahanu-Nusa itu.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM

Kunjungan Marasabessy ke sejumlah lembaga pendidikan SD maupun SMP itu berjalan lancar hingga selesai, dimulai pada pukul 09.30 hingga pukul 11.30 WIT. (S-17)