MASOHI, Siwalimanews – Pengungsi korban gempa di Kecamatan Tehoru dan Telutih Kabupaten Maluku Tengah menerima bantuan dari DPD PDI Perjuangan Maluku, Senin (21/6).

“Bantuan yang kita diberikan berupa beras 3,5 ton, mie instan dan bantuan lain,” kata Sekertaris DPD PDIP Maluku Lucky Wattimury kepada wartawan di Masohi di sela-sela acara internal partai di salah satu hotel di Kota Masohi.

Wattimury mengaku, paket bantuan DPD PDIP Maluku itu telah diserahkan langsung kepada Pemda Malteng untuk se­-lanjutnya disalurkan kepada para pengungsi di Kecamatan Tehoru dan Telutih.

“Bantuannya telah kami serahkan kepada Pemda Malteng untuk selanjutnya dapat disalurkan kepada para pengungsi di Tehoru dan Telutih,” ucapnya.

Ia berharap, bantuan bagi warga pengungsi gempa di Tehoru dan Telutih, dapat kemudian diserah­kan kepada mereka yang berhak menerimanya sehingga dapat meringankan mereka saat ini.

Baca Juga: Satu Rumah Roboh Dua Orang Dilarikan ke RS

“Tentu kami berharap, bantuan PDIP itu dapat disalurkan tepat sasaran. Mereka yang yang berhak dapat bantuan itu harus dipastikan terbantu, meskipun itu sedikit, sebab kami harapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka menghadapi situasi saat ini,” harapnya. (S-36)