MASOHI, Siwalimanews – Kelompok Pemuda Namaelo, membagikan takjil dan masker secara gratis kepada masyarakat di Kota Masohi.

Aksi sosial berupa pembagian masker dan takjil untuk berbuka puasa itu, dipusatkan di bundaran Tugu Kota Masohi, Kamis (7/5) berlangsung dari pukul 16.30 WIT hingga pukul 17.25 WIT itu menghabiskan kurang lebih 1.200 paket takjil serta 500 lembar masker.

Kordinator aksi Madrizal kepada Siwalimanews disela-sela aksi itu, menjelaskan kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian mereka untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian bersama dalam hal menciptakan kesadaran bersama untuk memutuskan mata rantai peredaran Covid-19.

“Kegiatan ini lahir dari kesadaran dan kepedulian kita untuk berbagi dengan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu pemerintah mengajak semua warga mengunakan masker saat berada di luar rumah,” jelasnya.

Dikatakan sebagai masyarakat serta pemuda, dirinya dan kelompok pemuda Namaelo merasa perlu berpartisipasi aktif untuk mendorong kesadaran masyarakat agar dapat secara bersama sama memerangi penyebaran virus ini di wilayah Kota Masohi dan Maluku Tengah secara umum.

Baca Juga: Data Suspek Covid-19 Maluku 122 Kasus

“Tentu kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat diterima dengan baik. Sebab tidak ada tujuan untuk mencari nama dan lain sebagainya, namun murni karena kepedulian dan partisipasi sebagai bentuk kesadaran bersama untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Masohi dan sekitarnya,”Tutupnya.(S-36)