AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan tunggal terjadi diruas Jalan Halong Atas, pengungsi Batu Merah Ke­camatan Baguala Kota Ambon, tepatnya di depan Ge­reja Protestan Injil Indonesia menelan korban jiwa.

Yoneks Pessy (18) warga Desa Passo Kecamatan Ba­guala Kota Ambon hilang kendali dan menabrak pagar beton.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Ambon, Rabu (26/7) menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga setempat, kecelakaan diketahui setelah warga mendengar bunyi benturan yang besar.

“Awalnya warga sekitar sementara berada di dalam rumah, kemudian mendengar bunyi benturan, warga se­tempat keluar dan menda­tangi TKP dan melihat kor­ban yang mengendarai se­peda motor Yamaha Jupiter Z bernomor Polisi DE 4799 NF menabrak sebuah pagar beton yg dilapisi kawat duri,”jelas Luhukay

Melihat pengendara tersebut dalam kondisi berdarah, warga setempat mengangkat korban dan evakuasi ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis. Namun saat tiba rumah sakit korban meninggal dunia.

Baca Juga: Walikota Harap Ambon Punya Sekolah Musik

“Pengendara mengalami benturan di kepala,lecet kaki kiri, robek pada dahi, dan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit,” tuturnya.(S-10)