AMBON, Siwalimanews – Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya menggelar acara ramah tamah dengan Kapolres MBD yang baru, AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Ramah tamah ini dihadiri Bupati  Maluku  Barat Daya Benyamin Thomas Noach,S.T bersama istri, Wakil Bupati Drs. Agustinus L. Kilikily,M.Si bersama istri, Kajari MBD bersama istri, Dandim 1511 Pulau Moa bersama istri, pimpinan dan anggota DPRD MBD, Sekretaris Daerah,  Wakapolres  dan   pimpinan OPD Lingkup  Pemda  MBD.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat datang kepada Kapolres bersama keluarga di Kabupaten Maluku Barat Daya dan berharap dapat bekerja sama dengan forum koordinasi pimpinan daerah serta seluruh rakyat Maluku Barat Daya, dalam membangun Kabupaten Maluku  Barat  Daya  menjadi lebih  baik.

“Kabuaten MBD yang memiliki banyak pulau-pulau kecil serta sarana-prasarana yang masih belum memadai, sehingga menjadi kendala dan tantangan tersendiri dalam menjalani tugas kenegaraan. Saya berharap agar Kapolres dapat bekerja sama dengan semua pihak dan masya­rakat untuk mengatasi berbagai hal terkait dengan tugas dan tanggung jawab agar Maluku Barat Daya dapat melangkah ke arah yang  lebih  baik,” pesan bupati.

Sementara itu Kapolres MBD, AKBP Dwi Bachtiar Rivai yang sebelumnya menjabat Kasubdit Paminal Bidang Propam Polda Maluku memohon dukungan kerja sama yang baik dengan seluruh pihak.

Baca Juga: KKT Menuju SLRT Puskesos

Saya mohon kerja samanya, agar bisa selalu saling mengisi, meng­asuh, mengasah, dan me­ngasih terkait tugas dan tanggung jawab khususnya dalam  menangani situ­asi pandemi Covid-19,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kapolres MBD yang lama yakni AKBP Budi Adhy Buono. Upacara pergantian jabatan Dirlantas, Kabidkeu dan Kapolres MBD ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Markas Polda Maluku, Rabu (16/6). (S-39)