AMBON, Siwalimanews – PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) yang diperuntukkan bagi seluruh pengguna PLN Mobile.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, dalam rilis yang diterima Siwalima, Senin (12/2) mengatakan, program ini, pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Dia menjelaskan, Gelegar Maksi PLN Mobile 2024, merupakan program yang dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan PLN Mobile.

“Kami ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami. Program ini juga juga memberikan kemudahan dalam mengakses kebutuhan listrik melalui PLN Mobile,” ujar Darmawan.

Sementara itu, Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Sri Mulyati juga menjelaskan, melalui program ini, setiap pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan aktivitas seperti pembelian token minimal Rp 50.000.

Baca Juga: Stok BBM dan LPG Dipastikan Aman

Selain juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp 50.000, pengi­-sian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum dan battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum. “Apresiasi ini kami berikan kepada pelanggan melalui undian berhadiah yang akan diumumkan setiap bulan,” katanya.

Menurutnya setiap bulan pelanggan bisa berpartisipasi pada program Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 dan mendapatkan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah.

Ditambahkan, hadiah menarik pada Gelegar Maksi periode Februari seperti kulkas dua pintu, mesin cuci, AC dan hadiah menarik lainnya yang bisa dilihat pada aplikasi PLN Mobile.

“Aplikasi PLN Mobile memiliki berbagai fitur yang memberikan berbagai kemudahan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, promo layanan hingga informasi seputar kelistrikan,” jelasnya. (S-25)