AMBON, Siwalimanews – Ketua Tim Kampanye Daerah  pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Kota Ambon Rustam Latupono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan warga Kota Ambon atas dukungannya terhadap pasangan 02 hingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ia juga mengucap syukur atas ditolaknya seluruh permohonan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) terkait Pilpres 2024.

“Setelah MK menolak seluruh gugatan, selaku kader dan juga Ketua TKD Ambon,  kita pastinya bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa,”ucap Latupono kepada wartawan di Ambon, Selasa (23/4).

Menurutnya, dengan legitimasi yang rakyat berikan kepada pasangan Prabowo-Gibran, itu berarti ada harapan untuk Indonesia lebih maju, sejahtera dan berkeadilan dibawah kepemimpinan keduanya.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat yang telah turut memenangkan pasangan yang diusung partai Koalisi Indonesia Maju ini, terutama untuk warga Kota Ambon, dimana kemenangan Prabowo-Gibran di Ambon yang mencapai 67 persen,” ujarnya.

Baca Juga: DPRD Keluarkan Rekomendasi Penghentian BLUD di RSUD Haulussy

Pihaknya juga kata Rustam, tentu memiliki harapan besar, bahwa Indonesia dibawah kepemimpinan keduanya, kesejahteraan di Indonesia, khususnya di Kota Ambon bisa lebih baik kedepannya.

Untuk diketahui, Majelis Hakim Mahkama Konstitusi menolak seluruh permohonan gugatan PHPU terkait Pilpres 2024 yang diajukan oleh kubu paslon 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.(S-25)