AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen Ruruh A Setyawibawa, menyambut kunjungan silaturahmi Ketua KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dan Wakil Ketua Umum IV Bidang Kerjasama Luar Negeri, Media dan Humas KONI Chris John, di ruang kerjanya, Kamis (17/11).

Pangdam didampingi Irdam XVI Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Asrendam, Asintel Kasdam XVI Pattimura dan Kapendam XVI Pattimura.

Pertemuan keduanya ini untuk membicarakan tentang upaya memajukan olahraga, baik ditingkat pusat hingga di Maluku sendiri. Selain itu  kunjungan ini dilakukan untuk mendapat dukungan dari stakeholder Maluku dalam memajukan olahraga di Provinsi Maluku.

“Saya mengapresiasi atas semangat dari pengurus KONI yang terus menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik khusunya bagi Maluku,” ucap Pangdam.

Menurut Pangdam, sinergitas semua lini sangat dibutuhkan. Pekerjaan rumah bagi Maluku tentunya bersinergi kuat dalam pembinaan olahraga yang dilaksanakan sedini mungkin.

Baca Juga: Disperindag Perketat Pengawasan Migor Subsidi

“Kami siap bersinergi dan bergandeng tangan bersama. Kami siap untuk membantu pembangunan olahraga yang ada di Maluku, tentunya untuk kemajuan olahraga di negeri raja-raja ini,” ujar Pangdam. (S-06)