AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan meminta, seluruh prajuritnya untuk selalu memperhatikan pendidikan anak-anaknya, karena anak merupakan harapan masa depan bangsa.

Hal ini diungkapkan pangdam saat silaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS, di Makodim 1511 Pulau Moa usai meninjau pelaksanaan serbuan vasiksinasi, Senin (25/10).

Pangdam juga berpesan  agar, setiap prajurit dan persit untuk selalu menjaga kesehatan, baik pribadi maupun keluarga.

“Laksanakan apa yang selalu ditekankan bapak Kasad untuk rutin melakukan olahraga serta menjaga kesehatan. Kalau kita sehat yang menikmati diri sendiri, anak dan juga keluarga kita,” ungkap pangdam

Saat kunjungan kerja tersebut pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD XVI Pattimura Ny Shinta Bambang Ismawan beserta rombongan

Baca Juga: Disperindag Belum Tutup Lokasi Runtuhan Gedung Putih

Sama halnya di Tual dan Saumlaki, Pangdam di Tiakur juga meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di Gedung Serbaguna, sekaligus memastikan pelaksanaanya berjalan lancar.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, ditargetkan 1.000 dosis dapat tercapai. Serbuan vaksinasi Covid-19 kerjasama TNI dengan Dinas Kesehatan setempat dilaksanakan dengan melibatkan 3 tim kesehatan, yang terdiri dari Kesdam XVI Pattimura, Puskesmas Tiakur dan RSUD Moa.

Pangdam pada kesempatan itu minta, agar serbuan vaksinasi dapat terus dilanjutkan oleh Dinas Kesehatan MBD bersama instansi terkait, agar target vaksinasi dapat tercapai.(S-45)