DOBO, Siwalimanews – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Udin Belsigaway memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada kepada jajaran Polres Kepulauan Aru.

Sumbangan alat pelindung diri (APD) berlangsung, Selasa (7/4) di ruang Kapolres Aru.

Pemberian bantuan APD berupa 17 buah baju, sarung tangan 25 buah, masker 100 buah, hand zaniteser 100.

Pemebirian bantuan langsung di berikan ketua DPRD Aru, Udin Belsigaway dan di terima langsung oleh Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto dan didampingi Kabag OPS, F. Theddy dan kasat Intel, Iptu Taufik.

Ketua DPRD Aru ketika memberikan mengaku ini merupakan bantuan secara pribadi dan bukan atas nama partai Nasdem.

Baca Juga: Dua Orang Positif  Corona

“Memang untuk seluruh kader Partai Nasdem diinstruksikan agar gaji/tunjang dipotong demi penangan virus Corona,” ungkapnya.

Selain itu, pemberian ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan partai, walaupun partai Nasdem sementara memberikan bantuan APD kepada pihak-pihak yang sementara bertugas di tempat terdepan.

Sementara, Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto dalam kesempatan itu mengaku terima kasih atas bantuan APD bagi jajaran Polres Aru dalam melakukan tugas di lapangan.

Dikatakan, bantuan ini sudah sangat berguna ketika anggota kita bertugas di lapangan khususnya ketika melakukan pemeriksaan di pelabuhan Yos Sudarso maupun  bandara Rar Gwamar Dobo.(S-25)