AMBON, Siwalimanews – Di hari kedua menjabat sebagai orang nomor satu di Kodam XVI Pattimura, Pangdam Mayjen Jeffry Apoly Rahawarin dengan didampingi beberapa Asis­ten, Kasdam dan Kabintaldam, melaksanakan silatu­rahmi ke tokoh agama Masjid Al-Fatah Ambon, Selasa (9/3).

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodam XVI Pattimura, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Maluku agar semakin kondusif. Karena Tokoh agama adalah garda terdepan dalam menyampaikan pesan kamtibmas khususnya terkait Covid-19 kepada masyarakat, seperti melalui khotbah Jumat dan kegiatan ceramah lainnya.

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon, KH RR Hasanussy berte­rima kasih dan menyambut baik kedatangan Pangdam beserta rombongan yang menjadi simbol sinergitas TNI dengan Tokoh agama tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Pangdam dan ini menjadi simbol sinergitas TNI de­ngan tokoh agama,” ujar Hasanussy.

Kegiatan silaturahmi Ini dilaksa­na­kan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19,  dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus Masjid. (S-32)

Baca Juga: Pangdam Baru Tiba, Hanya Dijemput Sekda