AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan meng­ingatkan kepada para prajurit TNI untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melak­sanakan tugas.

Hal ini dikatakannya dalam serangkaian kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang sebelumnya Maluku Tenggara Barat, yang didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Shinta Bambang Ismawan beserta rombongan, bersilaturahmi dan bertatap muka di Yonif 734/SNS, desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan, Saumlaki, Minggu (24/10).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit karena sudah menyambut kedatangannya dengan baik dan penuh semangat.

“Prajurit selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini, karena dengan berlatih dan bersyukur maka semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara akan selalu terjaga,” ingatnya.

Selain itu, Pangdam berpesan agar prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan, yang dapat merusak citra Satuan.

Baca Juga: Maulid Nabi Jadi Momentum Instrospeksi Diri

“Tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, taati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam menyempatkan diri meninjau secara langsung sarana dan prasarana pangkalan yang ada di Mako Yonif 734/SNS. Tahun depan akan dibangun sejumlah rumah dinas baru untuk anggota. “Jadi tidak ada lagi ang­-gota yang tinggal di luar kesatrian,” harap Pangdam. (S-45)