PASCA digelarnya pesona Negeri Rutong, Minggu (19/2),  Raja Negeri Rutong, Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon, Reza V Maspaitella, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon, dalam hal ini Pj. Walikota, Bodewin M Wattimena dan juga Dinas

ParIwisata Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Kota Ambon, atas atensi yang diberikan bagi Negerinya.

Maspaitella mengatakan, kedepan  pihaknya tentu membutuhkan  suport Pemerintah Kota dalam pengembangan ekowisata maupun budaya pada Negeri tersebut.

“Pesona Negeri Rutong “the uniquness of Rutong culture and customs” yang kami selenggarakan, merupakan kemajuan yang tentu bukan hanya karena kerja keras kita, tetapi dukungan dari Pemerintah Kota. Dan saya berterima kasih atas dukungan dari Penjabat Walikota yang senantiasa mendukung Negeri Rutong, dan terus menyemangati kami untuk maju baik didalam konteks pariwisata maupun pengembangan secara keseluruhan,”ujar Maspaitella.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung  turut dihadiri Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M Wattimena, didampingi istri, Lisa Wattimena, bersama dengan Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta, dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot. Hadir juga Walikota Vlissingen, A R van Der Tilaar dan Wakil Wali Kota, A A Valerie, bersama dengan rombongan Yayasan Stiching Samenwerking Vlissingen Ambon (SSVA). (S-25)

Baca Juga: MBD Siap Laksanakan di Seluruh Desa