AMBON, Siwalimanews –  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Maluku memfokuskan upaya pemenangan pada Pilkada Walikota Ambon tahun 2024 mendatang.

“Pilwalkot Ambon akan menjadi prioritas PPP kedepan,” tandas Sekretaris DPW PPP Maluku, Rovik Akbar Afifudin kepada Siwalimanews, melalui telepon selulernya, Senin (28/6).

Ambon jadi prioritas kata Rovik dikarenakan, Kota Ambon merupakan salah satu daerah di Maluku yang selama tiga periode lalu tetap menjadi prioritas PPP, dan PPP selalu berhasil menempatkan kader terbaiknya sebagai wakil walikota.

Karena itu, momentum pilkada serentak di tahun 2024 mendatang, akan menjadi prioritas bagi PPP untuk kembali menempatkan kader terbaik sebagai wakil walikota periode 2024-2029.

Olehnya, upaya yang akan dilakukan PPP dibawah kepemimpinan pengurus DPW yang baru yakni dengan menggerakkan semua infrastruktur partai hingga tingkat bawah guna pemenang dimaksud.

Baca Juga: SKK Migas Pamalu Dorong Masuknya Teknologi ke Unipa

“Kita akan menggerakkan semua infrastruktur partai dahulu, sehingga kita bisa memenangkan pilwalkot mendatang,” tegasnya.

Pembenahan infrastruktur partai, kata Afifudin sangat penting sebab untuk menempatkan kader terbaik pada eksekutif, maka perlu didahului dengan pemenangan pemilihan legislatif yang rencananya dilaksanakan awal tahun 2024.

“Saya yakin jika semua infrastruktur partai bekerja dengan baik, maka PPP kembali menempatkan kadernya pada pilwalkot 2024 mendatang,” cetusnya. (S-50)