NAMLEA, Siwalimanews – Muhamad Daniel Rigan atau yang disapa MDR melalui timnya membagi 700 paket pakaian sholat ke Penghulu Masjid se-Kabupaten Buru,  yang terdiri dari 700  kain sarung dan 700 baju koko, Minggu (6/4).

Tim kerja yang terdiri dari pengurus   Partai Nasdem telah membagikan pakaian-pakaian tersebut di masjid-masjid sesuai janjinya. Selain paket pakaian sholat, tim MDR juga telah membagikan 400 kupon bensin gratis kepada para ojek dan semunya dibawa pengawasan MDR secara langsung.

“Alhamdulillah, saya dibantu teman-teman tim kerja  telah membagikan 700 paket pakaian sholat kepada seluruh penghulu  masjid se-Kabupaten Buru. Selain pakaian, tim saya juga telah membagikan 400 kupon bensin gratis kepada abang-abang ojek,” ujar MDR.

MDR berharap, semoga sedekah yang   diberikan dapat  bermanfaat bagi yang menerimanya.

Bangun Sinergitas

Baca Juga: Trans Nusa Terbang Perdana Rute Ambon-Manado

Sementara itu, untuk membangun sinergitas dengan media, maka MDR mengajak wartawan berbagai media untuk buka puasa bersama yang dipusatkan di Rumah Makan  Anisa di kawasan simpang lima, Kota Namlea, Minggu, (6/4)

Selain diahadiri  puluhan wartawan,  bukber itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Buru terpilih 2024-2029 Sunardi Idris, Mochtar Mahmud Ternate dan pengurus Partai Nasdem serta puluhan warga Kota Namlea.

MDR mengatakan, tujuan dilaksanakan bukber adalah untuk membangun sinergitas dan silaturrahmi antara dirinya selaku pribadi dan sebagai Ketua DPD Nasdem Buru.

“Saya berharap dengan momentum buka puasa bersama ini dapat mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara kita semua”, ujar MDR. (S-15)