DOBO, Siwalimanews – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru akan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada mahasiswa Aru  yang tidak pulang kampung atau yang berada di luar daerah.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Aru, Erens Pieter Kalorbobir mengaku, Pemkab Kepulauan Aru akan memberikan bantuan sosial kepada mahasiswanya yang sementara berada di luar daerah.

“Pemerintah daerah melalui Bagian Humas dan Protokoler akan memberikan bansos bagi mahasiswa asal Aru yang berada di luar daerah,” ungkap Kalorbobir, Rabu (13/5) di Kantor Bupati Kepulauan Aru.

Menurutnya, bantuan pemda tersebut nantinya di data kemudian disalurkan melalui organisasi panguyuban mahasiswa Aru yang tersebar di beberapa kota studi.

“Saya minta katong pung ade-ade mahasiswa agar segera melaporkan diri masing-masing, sehingga sasaran penyaluran bantuan tersebut muda dan tepat sasaran,”ungkap Kalorbobir.

Baca Juga: DPRD Bahas Relaksasi Sektor Pajak

Dikatakan, untuk koordinasi maupun kebutuhan informasi menyangkut pendataan tersebut bisa menghubungi Humas dan Protokoler melalui nomor WhatsApp 082398991616.

Dirinya berharap, ada kerjasama semua pihak sehingga dalam proses penyaluran bansos nantinya dapat maksimal dan merata untuk para penerima. (S-25)