DOBO, Siwalimanews – Brimob Kompi 2 Yon Pelopor Dobo kembali melakukan pembagian sejumlah sembako bagi sejumlah masyarakat miskin dalam Kota Dobo dan sekitarnya. Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari aksi Bakti Brimob untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wadanki Brimob Kompi 2 Yon Pelopor Dobo, Ipda. J.C Kalahatu mewakili Danki, Iptu. Hidayat kepada Siwalima, (11/5) di Mako usai pembagian sembako.

Dikatakan, pembagian sembako tidak ada maksud lain dari tujuan utama untuk meringankan sebagian kecil beban masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu dalam kondisi pandemi covid-19 ini.

“Kali ini, ada sepuluh keluarga yang kita datangi berdasarkan penelusuran lapangan, mereka dikategorikan warga tidak mampu, diantaranya ibu janda Selestina Kay, Halima Mangar dan delapan keluarga tidak mampu lainnya yakni keluarga Yerson Bothmir, keluarga O. A Faifet, keluarga Roby Litalessy (alm), keluarga Helina Tabela, keluarga. Bachmid Sarloy, keluarga Jonathan Lolkary, keluarga Nuriawati, keluarga Junus Apalem,” jelas Kalahatu.

Sebelumnya tambah Kalahatu, pihaknya juga sudah membagikan sejumlah batuan dalam bentuk makanan siap makan bagi masyarakat Dobo yang menjalankan iabadah puasa. “Kegiatan sebelumnya tersebut merupakan dapur lapangan bersama dengan jajaran Koramil 1503-03 Dobo,” pungks Kalahatu. (S-25)

Baca Juga: Gustu Kecolongan, Warga SBB Resah