DOBO, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif melakukan kunjungan kerja ke Polres Aru, Jumat (13/5).

Dalam kunjungan kerja itu Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Maluku, Eviyanti Nurhati Lotharia, serta Irwasda Kombes Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Kombes Asep Saepudin, Karo Rena Kombes Sus Edy Tafif, Dirintel Kombes Rali Muskita dan Kabid Humas Kombes Muhamad Roem Ohoirat.

Dengan menggunakan pesawat Wigs Air Kapolda dan rombongan tiba di Bandara Rar Gwamar sekitar pukul 9.40 WIT dan langsung disambut oleh Wakil Bupati Muin Sogalrey bersama Kapolres AKBP Sugeng Kundarwanto dan unsur Forkopimda Aru.

Selanjutnya, Kapolda bersama rombongan beristirahat sejenak di VIP bandara dan langsung menuju Mapolres Aru. Setibanya di Mapolres, Kapolda bersama rombongan menerima jajar hormat dari para personel Polres Aru.

Usai jajar hormat Kapolda kemudian memberikan arahan kepada para personel polres, perwakilan personel Brimob dan Ditpolairud, selanjutnya bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serta pembagian BLT dan penyerahan bansos kepada masyarakat di Lapangan Yos Sudarso Dobo.

Baca Juga: Polisi Pastikan Status Bupati Buru Masih Sebagai Saksi

Pada kesmepatan itu Ketua Pengurus Daerah Bhyangkari Maluku Eviyanti Nurhati Lotharia juga menyempatkan diri meninjau UMKM Bhyangkari dan Koperasi Pemda Aru. (S-11)