AMBON, Siwalimanews – Serka O.Darkay bersama Sertu Ruslin Ibrahim memberikan pembekalan awal berupa materi pelatihan baris berbaris (PBB) maupun pengeta­huan kepada pemuda yang telah mendaftarkan diri menjadi Prajurit TNI AD, di halaman Makoramil Wonreli, Senin (22/2).

Hal ini perlu dilakukan karena sebagai pemuda yang tinggal di wilayah terluar seperti Kisar, Romang dan Damer sebagai Wilayah Binaan Kami masih tertinggal apalagi PBB dan materi” lain yang nanti dalam menghadapi seleksi maka kami merasa berkewajiban untuk membekali mereka untuk melaksanakan seleksi baik di tingkat Kodim 1511/P.Moa maupun tingkat Pusat,” kata Serka Darkay, dalam releasenya, yang diterima Siwalima, kemarin.

Dengan pembekalan yang terbatas, diharapkan bisa menjadi modal dan bekal bagi pemuda pemuda yang sudah mendaftar diri untuk meraih kesuksesan dan cita-cita mereka yang gemilang sebagai Prajurit TNi- AD.

“Harapan kami, setelah kami baru terpisah dari Kodim 1507/ Saumlaki menjadi Kodim 1511/ P.Moa, sehingga pemuda pemuda kami di MBD harus diperhatikan sesuai alokasi Kodim 1511/P.Moa sebanyak 30 orang,” pinta Darakay. (S-32)