KONTINGEN Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kecamatan TNS menunjukkan kemampuannya pada Pesparawi XIV Kabupaten Maluku Tengah di Kecamatan Leihitu Barat.

Sebanyak 10 mata lomba yang diikuti kontingen Kecamatan TNS satu persatu berdasarkan jadwal, tampil di sejumlah Venue Pesparawi di Negeri Alang dan Hatu.

“10 mata lomba ini tampil di dua venue berbeda. Diantaranya Gedung Gereja Betlehem Hatu dan Gereja Imanuel Negeri Alang,” ungkap Ketua LPPD TNS, Pdt Sena Ursia.

Secara umum kata Ursia, para peserta yang mewakili beberapa lomba pada Pesparawi XIV Maluku Tengah ini, telah mampu tampil maksimal dan memukau.

Kontingen Pesparawi TNS di katagori paduan suara wanita (PSW) di Gedung Gereja Ebenheizer Negeri Hatu mampu tampil dan memikat hati para penonton dan dewan juri dengan lagu wajib Mataku Terarah dan lagu bebas Walk Together Children.

Baca Juga: Sambut  Bhakti PU ke-78, PUPR SBT Gelar Bakti Sosial

Begitupun juga untuk Solo remaja putri tampil memukau dengan lagu wajib Aku Percaya serta lagu bebas dengan judul Yang Terindah. Sedangkan untuk Paduan suara anak (PSA) dengan lagu wajib berjudul Tugas dan Panggilan Gereja, dan lagu pilihan dengan judul Sungguh Baik dan Indahnya.

“Pada Pesparawi XIII Tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2020 lalu di Kecamatan Saparua, Kecamatan TNS menempati peringkat dua. Tentu doa dan harapan agar pada Pesparawi 2023 ini TNS bisa meraih hasil lebih baik,” harap Ursia.

Untuk diketahui, untuk kategori Paduan Suara Anak (PSA), kontingen TNS berhasil meraih juara 2; Paduan Suara Remaja (PSR) juara 3; Paduan Suara Pria (PSP) juara 2; Paduan Suara Wanita (PSW) juara 1; Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) juara 4, Vocal Group Remaja (VGR) juara 3; dan solo anak usia 6-8 tahun juara 4. (S-17)