MASOHI, Siwalimanews –  Kontingen Pesparawi Kecamatan TNS siap memberikan penampilan terbaik di ajang Pesparawi XIV tingkat Kabupaten Maluku Tengah yang akan berlangsung di Kecamatan Leihitu Barat.

“Peserta yang kami siapkan sudah menjalani latihan dengan sangat serius. Tentu kita upayakan menampilkan yang terbaik, terlepas hasil penilaian tim juri,” ucap Ketua Panitia Kontingen Pesparawi TNS Pendet Tomi Tanate usai pembukaan Pesparawi di Lapangan Olahraga Negeri Lilibooi, kepada wartawan, Kamis (30/11)

Ia juga bersyukur mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan TNS, para kades dan pemerintah negeri sehingga rangkaian persiapan dalam menghadapi kompetisi ini semakin maksimal.

“Kita juga sudah mendapat suntikan semangat dan motivasi dari IKB TNS. Apalagi sebelumnya para peserta juga sudah mendapatkan bimbingan melalui para pelatih dan konsultan ahli dibidang ini,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, akan mendapat dukungan doa dari masyarakat TNS dimana saja berada.

Baca Juga: Banggar Minta Anggaran TGPP Dihapus

Untuk diketahui, kontingen Kecamatan TNS yang ikut dalam Pesparawi kali ini berjumlah 220 orang, yang terdiri dari 198 peserta lomba,10 official dan 12 panitia.

198 peserta ini akan mengikuti sejumlah mata lomba diantaranya, solo remaja pria dan putri, solo anak 6-8 tahun, solo anak 9-13 tahun, vokal grup remaja, paduan suara wanita, paduan suara anak, paduan suara pria, paduan suara remaja campuran dan paduan suara dewasa campuran.(S-17)