CLOSE AD

Koni Minta Pengprov Pertina Siap Atlit Jelani Pra PON

AMBON, Siwalimanews – KONI Maluku meminta kepada Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir (Pengprov Pertina) Maluku untuk mempersiapkan para atlit mereka menjelang pembukaan pra PON tinju yang akan di gelar 20 September mendatang di Maluku Utara.

“Kami minta pihak Pertina Maluku segera persiapkan atlet tinju, karena waktu pelaksanaan pra PON sudah sangat dekat,” pinta Wakil Ketua IV KONI Maluku Jan Haumasse kepada Siwalima melalui telepon selulernya, Minggu (1/9/).

Menurutnya, selama ini sebagian cabang olahraga sudah mempersiapkan atlit mereka untuk mengikuti pra PON, sehingga diharapkan pihak pertina juga siap dengan para petinjunya. .

“Kita berharap tinju juga segera dipersiapkan agar para atlit yang akan dikirim ke pra PON itu memang sudah benar-benar siap bertanding,” tukasnya.

Tinju kata Haumasse, merupakan salah satu cabang olahraga yang selalu menyumbangkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga cabang olahraga ini masih jadi prioritas pemda di PON XX di Papua untuk menyumbangkan medali.

“Kita berharap tinju bisa kembali raih hasil bagus di pra PON agar di PON nanti bisa raih medali emas untuk harumkan nama Maluku,” cetusnya.(S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *