AMBON, Siwalimanews – Komisaris PT ASABRI Fary Djemy Francis melakukan kunjungan silahturahmi dengan menemui Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif, Rabu (12/10).

Tak hanya silahturahmi, kesempatan tersebut dimanfaatkan PT Asabri untuk memperkenalkan program-program unggulan, salah satu diantaranya, yakni aplikasi Asabri Mobile.

Komisaris PT Asabri Fary Djemy Francis dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, keunggulan aplikasi tersebut, yakni mempermudah peserta dalam melakukan pengurusan, dimana untuk pengurusan ASABRI para peserta sudah tidak lagi datang ke kantor.

“Jadi anggota tidak lagi datang ke Kantor Asabri, karena di dalam aplikasi ini sudah ada KTA anggota Polri dan Kartu Asabri,” jelasnya.

Francis meminta dukungan Polda Maluku dalam menginformasikan data anggota Polri di wilayah Maluku,

Baca Juga: Barens Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Malteng

agar anggota Polri, khususnya Polda Maluku dapat mengetahui Informasi terkait hak-haknya.

Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif pada kesempatan itu, menyambut hangat kedatangan Komisaris Utama PT Asabri beserta sejumlah staf dan mitra terkait lainnya.

Dirinya menyatakan siap membantu PT Asabri dengan melakukan sosialisasi program unggulan kepada anggota.

“Mari kita terus mendorong kinerja Asabri dengan cara mensosialisasikan program-programnya kepada seluruh anggota Polri,” ujar Kapolda.

Kapolda berharap, Asabri dapat mensosialisasikan programnya sehingga dapat diketahui anggota Polri, khususnya Polda Maluku.

“Saya berkomitmen, agar anggota Polri khususnya Polda Maluku mendapatkan hak-hak sepenuhnya dari PT Asabri,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda meminta PT Asabri dapat membuat agenda tatap muka secara bertahap atau triwulan, untuk menyampaikan atau mensosialisasikan  program-programnya.

“Kami Polda Maluku akan terus mendukung penuh dan bersinergi dengan PT Asabri,” ucap Kapolda.(S-10)