Ketua Latupati Minta Polres SBT Pantau Medsos

Jelang Pilkada SBT

BULA, Siwalimanews – Ketua Umum Majelis Latupati Maluku, Ibrahim Wokas , minta kepada pihak kepolisian terutama Polres SBT untuk memantau media sosial terutama fecebook.

Selain memantau media sosial, sikap tegas juga harus diambil pihak polres apabila pada media sosial tersebut menggiring opini-opini yang tidak benar dan cenderung menyebarkan berita hoax.

“Para Latupati akan terus mendukung Polres SBT dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pilkada di bulan Desember mendatang,” tandas Ketua Latupati Maluku, Ibrahim M Wokas, saat silahturahmi ke Polres SBT.

Dikatakan, pilkada sudah didepan mata, tentunya semua latupati harus bekerja sama membantu aparat kepolisian dan TNI dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di SBT.

Pilkada yang akan berlangsung di tahun ini sangat berbeda sebab saat ini diperhadapkan dengan situasi yang tidak seperti biasanya, dikarenakan pilkada akan berlangsung ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Saya pesan kepada para raja se-Kabupaten SBT yang hadir saat ini agar selalu bantu kepolisian dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang maupun sampai pada pelaksanaan pilkada nanti,” ucapnya.

Pada kesmpatan itu, Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar mengucapkan terimakasih atas kerjasama para Latupati dalam membantu Polres menjaga kamtibmas saat perhelatan pilkada mendatang.

Pihaknya juga akan terus berupaya untuk selalu memantau media sosial terutama facebook terkait postingan-postingan yang memicu hal-hal yang tidak dinginkan seperti menyebar hoax dan lain-lain.

“Saya berterimakasih karena sudah bantu kami dalam menciptakan situasi kamtibmas pada pilkada mendatang,” ucap kapolres.(S-47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *