AMBON, Siwalimanews – Walaupun diguyur hujan deras sejak pagi hari hingga sore ini, namun tidak berpengaruh pada aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Jumat (26/8).

Legal Compliance and Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura, Aditya Narendra yang dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Jumat (26/82) mengaku, untuk hari ini, Jumat (26/8), aktivitas penerbangan baik keluar dan masuk Bandara Pattimura Ambon berjalan normal.

“Untuk hari ini normal. Kalau untuk hari kemarin, Kamis (25/8) itu ada kendala, karena pendaratan ada yang dialihkan dan penerbangan ada yang delay,” jelas Narendra.

Untuk aktivitas penerbangan pada, Kamis (25/8) kemarin kata Narendra,  pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-888 rute Makassar (UPG) menuju Ambon (AMQ), sempat dialihkan ke Sorong (SOQ), karena cuaca buruk. Nantinya pesawat tersebut baru mendarat atau landing di Ambon pada pukul 11.01 WIT.

Sedangkan untuk pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-791 rute Ambon (AMQ) tujuan Makassar (UPG), juga sempat mengalami delay. Namun selanjutnya, pesawat tersebut diberangkatkan dari Ambon pada pukul 11.52 WIT.

Baca Juga: Sopir Avansa Mabuk Serempet Sepeda Motor di Poka

“Tapi untuk hari ini, Jumat (26/8) semua aktivitas normal,” ungkap Narendra. (S-25)