SAUMLAKI, Siwalimanews –  Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar menggelar Musrenbang tahun 2023 yang dipusatkan di aula kantor kecamatan tersebut, Senin (3/4)

Musrenbang dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2024 itu, dibuka Camat Wermaktian JA Sabono, dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tanimbar Jidon Kelmanutu.

Kelmanutu Kepada Siwalimanews disela-sela kegiatan itu mengatakan, semua usulan masyarakat di tingkat desa secara menyeluruh di Kecamatan Wermaktian yang telah disepakati, bahkan penyusunan program musrenbang kali ini, lebih difokuskan kepada pemulihan ekonomi masyarakat.

“Ini sesuai tema musrenbang yakni, pemulihan ekonomi melalui tata kelola pemerintahan yang baik. Untuk itu perlunya skala prioritas pembangunan di setiap desa. Kegiatan ini kan rutin dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di desa dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” ucap Kelmanutu

Kader PDIP ini mengaku, apa yang diusulkan dalam musrenbang tersebut, seyogynya dapat direalisasikan.

Baca Juga: Sekot: Ekonomi Kreatif Miliki Arti Penting Topang Ekonomi

“Semoga tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” harapnya. (S-26)