AMBON, Siwalimanews – Kehadiran PT Subur Damai Makmur Dealer Wuling di Kota Ambon bakal menjawab kebutuhan otomotif masyarakat di Maluku.

Demikian diungkapkan Owner Wuling Cabang Ambon, Farida Farau menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Grand Opening Dealer Wuling SDM Ambon, Kamis (9/11).

Farida mengungkapkan dunia otomotif khususnya mobil selalu berkembang dari waktu ke waktu dan seakan tidak ada habisnya.

Berbagai model dan merk terbaru selalu muncul di setiap tahunnya  sebab mobil pada sekarang ini juga menjadi salah satu kebutuhan utama manusia.

“Kami PT. Subur Damai Makmur Cabang Ambon tergerak untuk membuka bisnis Mobil Wuling agar dapat memenuhi kebutuhan hidup manusia terutama di Kota Ambon,” ujarnya.

Baca Juga: PAD DPMPTSP Kota Ambon Terus Melonjak

Farida menjelaskan penggunaan mobil Wuling memiliki keuntungan jika dibandingkan dengan merek mobil lain Selain, harga sangat terjangkau, mobil Wuling juga memiliki eksterior stylish dan modern, interior yang elegan yang dilengkapi fitur kenya­manan yang handal serta mempu­nyai fitur keselamatan yang canggih.

“Dengan adanya keuntungan yang ditawarkan maka kami siap untuk melayani masyarakat Maluku, termasuk dengan adanya surprise harga hingga bulan Desember mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Ambon dalam sambutan yang dibacakan Asisten Bidang Adminis­trasi Umum Sekot Ambon, Robby Sapulette mengatakan pembukaan sorum ini merupakan terobosan baru dalam dunia otomotif.

“Ini merupakan indikator bahwa pasar otomotif di Maluku terus berkembang,” ujarnya.

Untuk itu Pemkot Ambon memberikan apresiasi kepada PT SDM Dealer Wuling yang pertama kali hadir di Maluku guna meningkat eksistensi pasar otomotif dalam negeri.

“Pemerintah tentunya tetap mendukung penuh upaya individu dan swasta untuk membuka usaha dengan memastikan kemudahan dan memberikan kepastian iklim usaha yang kondusif di kota Ambon,” bebernya.

Kehadiran Dealer mobil Wuling di Ambon lanjutnya akan menjadi kompetitor baru bagi perusahaan otomotif lainnya yang selama ini telah beroperasi. (S-20)