AMBON, Siwalimanews – Pemkot Ambon mengelar halal bil halal Natal dan Tahun Baru sebagai bentuk kebersamaa dengan seluruh aparatur sipil negara yang diselenggarakan di lapangan apel Balai Kota, pada Selasa (3/1/2023).

Sehari sebelum digelar acara ini, seluruh OPD telah disarankan untuk membawa makanan dan minuman untuk disantap bersama saat halal bin halal digelar.

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengatakan, kemarin selain telah melakukan apel perdana sebagai bentuk evaluasi, maka hari ini, adalah ungkapan rasa syukur atas kebersamaan di tahun yang baru.

“Ini juga sebagai bentuk semangat dan motivasi baru bagi diri agar terus memberikan yang terbaik bagi kota ini,” kata walikota.

Menurutnya apa yang dibawah di makan bersama sebagai sebagai bentuk sukacita dan kebersamaan.

Baca Juga: Tiga Hari Pencarian Nelayan SBB Nihil

Olehnya ia berharap, apa yang telah dilakukan di tahun 2022, bisa memotivasi para ASN untuk terus berkarya di tahun 2023 dan dengan terus meningkatkan pelayana publik bagi masyarakat Kota Ambon.

Pada kesempatan yang sama, Sekot Agus Ririmasse menambahkan bahwa syukur awal tahun ini untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan pertemanan.

“Kegiatan ini bermanfaat, sehingga antara pegawai, staf maupun dengan pimpinan, tetap ada dalam suasana sukacita,” terangnya.(S-25)