BULA, Siwalimanews –  Kasat Sabhara Polres Seram Bagian Timur AKP M Asri Renmaur mengakui, anak buahnya diciduk di Bandara Juwata Kalimantan Utara, karena diduga membawa sabu.

“Ia benar MA itu anggota saya di Sabhara Polres SBT, Saya dapat informasi dari Pak Kapolres AKBP A Bormasa bahwa Oknum anggota Sabhara Polres SBT Diciduk, karena diduga telah membawa sabu,” Ungkap Renmaur saat dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Kamis (27/2).

Dijelaskan, aknum anggota Sabhara Polres SBT telah mendapat izin untuk urusan keluarga sejak empat hari lalu. Namun entah mengapa, sehingga yang bersangkutan diciduk di Bandara di Kalimantan Utara.

Mendengar informasi tersebut Renmaur mengaku terkejut, Pasalnya, selama tiga bulan ia menjabat sebagai Kasat Sabhara, rekam jejak dari oknum anggota ini sangatlah rajin dan selalu menjalankan tugas dengan baik.

“Saya terkejut dan merasa terpukul saat mendapat informasi bahwa anak buah saya ini telah diciduk. Saya diangkat jadi Kasat Sabhara kurang lebih tiga bulan, dan yang saya ketahui dari sosok oknum ini, dia orangnya sangat rajin dan selalu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Renmaur. (S-47)