Kapolri Minta Polda Maluku Susun Kebutuhan Anggaran 

AMBON, Siwalimanews – Ada yang beda dengan pelaksanan musrenbang Polri tahun ini, sebab dilaksanakan melalui video conference yang diikuti seluruh kapolda selaku kepala satuan wilayah (Kasatwil).

Dalam arahan Kapolri Jenderal, Idham Aziz dalam musrenbang itu, Polda Maluku dan Polda lainnya diperintahkan untuk menyusun perencanaan dan kebutuhan pada masing-masing satker.

“Saya minta agar para Kasatwil berikan masukan yang aplikatif dan bermanfaat untuk perencanaan dan kebutuhan anggaran satwil hingga ke jajaran polres dan polsek,” tandas Kapolri.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga menyampaikan informasi penundaan agenda nasional di tahun 2020, melihat kondisi Indonesia masih dilanda pandemic Covid-19.

“Ada Beberapa angenda nasional yang direncanakan tahun 2020 diundur pelaksanaanya sampai tahun 2021 agar diantisipasi,” ujar Kapolri.

Tak lupa, orang nomor satu di kepolisian RI ini, menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Polri dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pasalnya atas kinerja dan dedikasi yang diberikan, sehingga Polri di tahun 2019 mendapat penilaian terbaik dari Kementrian Keuangan sebagai peringkat pertama kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019 untuk kementrian lembaga kategori pagu anggaran besar dengan serapan anggaran sebesar 98,28%. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *