Sekda Apresiasi Keberhasilan Atlit Taekwondo Bursel

Raih Juara III Umum

NAMROLE, Siwalimanews – Sekda Buru Selatan Iskandar Walla memberikan apresiasi kepada 31 atlit taekwondo asal kabupaten ini yang telah mengharumkan nama daerah di kejuaran taekwondo memperebutkan piala Kapolres Buru yang berlangsung di Namlea 28 Februari-1 Maret kemarin.

Atas capaian para tlit tersebut, para atlit, pelatih dan pengurus disambut dengan makan siang bersama di ruang rapat sekda, Selasa (3/3).

Usai makan bersama, didepan para atlit sekda mengatakan, apa yang telah dicapai para atlit Bursel sangat perlu diberikan apresiasi oleh pemerintah daerah, sebab para atlit dan pelatih serta pengurus telah mengharumkan nama daerah ini.

“Atas nama Pemda Bursel kami sampaikan terima kasih serta beri apresiasi prestasi kepada para atlit dan pelatih serta semua orang yang terlibat dalam menyemangati para atlit. Terus pertahankan dan kembangkan agar lebih baik lagi, sehingga di turnamen-turnamen lainnya, baik di tingkat lokal maupun nasional dapat meraih prestasi yang gemilang,” pinta sekda.

Menurutnya, Pemda Bursel akan selalu hadir dan mendukung seluruh atlit yang membawa nama kabupaten ini, bukan hanya taekwando tetapi semua cabang olahraga akan disupport penuh.

Pada kesempatan itu sekda juga menyerahkan uang pembinaan kepada para atlit yang berhasil meraih medali. Uang pembeniaan yang diberikan ini, sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemda kepada para atlit yang telah mengharumkan nama daerah ini. “Jangan lihat besarannya, tetapi lihatlah semua itu sebagai bentuk dukungan pemda kepada atlit yang telah berhasil mengharumkan nama daerah kita. Terus semangat dan terus belatih untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” pinta sekda.

Untuk diketahui pada kejuaraan taekwondo memperebutkan Piala Kapolres Buru yang diikuti 339 atlet ini kontingen Bursel berhasil meraih 18 medali yang terdiri dari,  7 emas, 7 perak dan  4 perunggu.

Juara Umum diraih oleh Kontingen Maluku Tengah, sementara juara II umum diraih oleh Dojang/Sasana Bahtera (Kota Ambon). (S-35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *