AMBON, Siwalimanews – Kapolres Tanimbar AKBP Umar Wijaya menerima kunjungan silaturahmi Kepala BRI Regional Makassar di ruang kerjanya, Kamis (3/11).

Kedatangan Kepala BRI Regional Makassar Andra Ruyus didampingi Kabag CLF RO Makassar Bambang, Pimpinan BRI Cabang Saumlaki Atok Muhajir ini, dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan, Polres Tanimbar selaku mitra dari BRI sekaligus membahas beberapa hal.

Kapolres Tanimbar AKBP Umar Wijaya mengaku, dalam rangka membahas terkait pelaksanaan pengamanan oleh Polri terhadap aset dan aktivitas BRI, pelayanan BRI kepada personel Polres dan kesiapan BRI untuk membantu Polres dalam melakukan edukasi kepada Polri yang berkaitan dengan standar pelayanan.

“Kedatangan Head RO BRI Makassar bersama beberapa rekannya itu dalam rangka kunjungan Silaturahmi sekaligus membahas terkait pelaksanaan Pengamanan oleh Polri, Pelayanan BRI kepada personel Polres Tanimbar dan kesiapan BRI untuk membantu Polres dalam melakukan edukasi kepada personel Polri berkaitan dengan standar pelayanan,” ujar kapolres kepada Siwalimanews melalui telepon Selulernya, Kamis (3/11)

Menurut Kapolres inti dari pertemuan silahturahmi itu yakni, membicarakan jalinan kerja Sama Polres Tanimbar dan BRI. (Mg-1)

Baca Juga: Residivis Pencurian Kembali Diamankan Polisi