BULA, Siwalimanews – Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar, mengunjungi pasien Covid-19 yang sementara menjalani karantina di rumah susun ASN, di Kota Bula, Selasa (9/6) siang.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol La Udin Tahir, Kabag Sumda AKP Sin H Sabaar, Kabag Ops AKP Riky, Kasat Lantas AKP H. Syarifudin, Kasat Narkoba AKP J Wattimanela, Kasat Sabhara AKP Asri M Renmaur, Kasat Bimas AKP Baharudin, Danki Brimob Kompi SBT Iptu Sardi Duwila, Kasat Pol Air Ipda H. Hindatu, Kasipropam Bripka Dade Jamaludin, Paurkes Dr Mifrauhul Janah Tatuhey.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD SBT Ismail Suwakul yang menerima rombongan kapolres ini memberikan apresiasi yang tinggi bagi Polres SBT yang hadir untuk memberikan motivasi bagi warga yang sementara menjalani karantina.

“Trimakasih saya ucapkan kepada pak kapolres dan seluruh jajarannya yang menyempatkan waktu untuk kunjungan ke posko karantina sekaligus beri motivasi dan support bagi warga yang jalani karantina serta kami yang saat ini bertugas dalam menghadapi pandemi ini. Kunjungan bapak akan jadi motifasi kepada kami,” tandas Suwakul.

Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar juga menyampaikan terimakasih dan bangga terhadap semua rekan-rekan medis yang senantiasa melaksanakan tugas untuk merawat pasien Covid-19 di posko karantina.

Baca Juga: Lagi, Brimob Dobo Bagi Sembako

“Kedatangan kami ini untuk berikan motivasi serta dukungan bagi pasien Covid-19 yang sedang jalani perawatan maupun tim medis serta personil TNI dan Polri serta Satpol PP yang melaksanakan tugas di posko karantina ini,” ucap kapolres. (S-47)