AMBON, Siwalimanews –  Ditengah wabah Covid-19, Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP Norman Sitindaon  mempunyai cara unik untuk turut membantu warga masyarakat yang kurang mampu di Kota Tiakur.

Cara unik untuk membantu warga yakni dengan a bersepeda sambil membagikan paket sembako dan vitamin C kepada masyarakat.

Kapolres mengaku, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud rasa empati Polri kepada warga masyarakat yg kurang mampu atau berkesusahan akibat dari dampak Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yg kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudar kami yang berkekurangan di Kota Tiakur ini.” Harap kapolres dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (18/4).

Kegiatan bakti sosial ini kata kapolres, bukan hanya dilakukan hari ini saja, namun dipastikan akan terus dilakukan oleh Polres MBD ke depannya.

Baca Juga: Sudah Enam Pasien Covid-19 di Maluku Sembuh

Pada kesemapatan itu kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan, menggunakan masker, tidak berkumpul,rajin berolahraga agar imun tubuh kuat melawan penyakit dan tidak mudah sakit. (S-32)