AMBON, Siwalimanews – Rektor Institut Agama Kristen Negeri Ambon, Agusthina Ch. Kakiay berharap tugas Kepala Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Program Studi (Sekprodi) itu dapat  menunjang kehidupan akademik yang baik.

“Baik kaprodi maupun sekprodi yang telah dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab dengan baik. Tanggung jawab besar ada dipundak bapak ibu ketua dan sekertaris program studi untuk bagaimana membuat mahasiswa itu bisa nyaman dan bisa bertahan sampai studinya selesai, “ harap Kakiay, dalam sambutannya saat melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan kepada empat pejabat di Lingkup IAKN Ambon, di Auditorium IAKN Ambon, Jumat (15/10).

Ketua dan sekertaris program studi yang dilantik berdasarkan SK No. 684 Tahun 2021, SK No.691 Tahun 2021, SK No. 706 Tahun 2021 dan  SK No. 707 Tahun 2021. Berikut adalah lampiran nama-nama ketua dan sekertaris Prodi antara lain, Ketua Prodi Pendidikan Seni Musik  Ketrina Tiwery, dan Sekretaris Prodi Pendidikan Seni Musik Marthinus Frans Kesaulija

Sekretaris Prodi Doktor Pendidikam Agama Kristen Jean Evelyn Ilela dan Sekretaris Prodi Magister Musik Gereja Armando Valentino Makaruku.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Rektor I  Yance Z. Rumahuru dan Wakil Rektor II Weldemina Y. Tiwery,  Kepala Biro AUAK Sudirman Simanihuruk, Direktur Pasca­sarjana Ch. D.W. Sahertin, dan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup IAKN Ambon. (S-51)

Baca Juga: Lulusan SIP Angkatan 50 Resimen WSA Berbagi Kasih