AMBON, Siwalimanews – Warga Jemaat Gereja Protestan Maluku Kategorial Dian Kasih SPN Passo, Polda Maluku, melakukan pencanangan Minggu Adventus yang diawali dengan jalan santai, serta kegiatan lainnya.

Ketua Panitia Pencanangan Emus Minanlarat dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (26/11) menjelaskan, jalan santai serta senam bersama warga jemaat ini digelar dalam rangka pencanangan dan perayaan Minggu Adventus tahun 2022.

Pencanangan ini berlangsung dibawah sorotan tema Natal Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Dengan Juru Selamat Kristus Tuhan.

“Jalan santai ini kita mulai start dari depan Gedung Gereja Dian Kasih SPN, kemudian belok kanan ke jalan Sisingamangaraja menuju jalan Transit Passo, belok kiri turun ke SPBU menuju ke Pnati Sosial Ina kaka, kemudian melewati depan Masjid Passo dan finih di SPN, dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama, serta pemberian door prize,” urainya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Jemaat Kategorial Dia Kasih Pendeta Abe Latuperissa dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan, selain demi menjaga kesehatan, juga mempersiapkan warga jemaat dalam memasuki minggu-minggu Adventus.

Baca Juga: Polres Tanimbar Rakor Bersama Pemda dan Pertamina

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka perayaan Natal tahun 2022, sebagai peringatan akan kelahiran Yesus sebagai Mesias yang lahir ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia,” jelasnya.(S-25)