AMBON, Siwalimanews – Dipastikan hari ini, Selasa (21/12) Agus Ririmase akan dilantik sebagai Sekretaris Kota Ambon mengantikan AG Latuheru yang telah pesiun.

Kepala Badan Kepegawaian Kota Ambon, Beny Selanno yang dikonfirmasi Siwalima membenarkan pelantikan Agus Ririmase sebagai Sekot Ambon.

“Benar besok (hari ini-red) akan dilantik sebagai Sekot Ambon,” ujar Selanno kepada Siwalima melalui telepon selulernya, Senin (20/12).

Ririmase akan dilantik oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy. Acara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan tersebut dipusatkan di Tribun Lapangan Merdeka.

Selanno mengakui, acara pelantikan akan berlangsung pukul 16.00 WIT dan seluruh undangan untuk pejabat Pemkot Ambon maupun beberapa untuk Provinsi Maluku telah disampaikan.

Baca Juga: Kasrul Dilantik Sebagai Pendidik di Balai Diklat

“Ia benar, Selasa (21/12) pak Agus Ririmase akan dilantik jadi sekot. Acara pelantikan itu nanti jam 16.00 WIT di Tribun Lapangan Merdeka

Ia mengaku, kepastian pelantikan itu ditandai undangan acara pelantikan yang ditandatangani oleh Plh Sekot Rulin Purmiasa telah beredar dan telah diterima oleh para pejabat eselon II di Lingkup pemkot Ambon maupun para tamu lainnya.

“Undangan pelantikan itu sudah dibagikan ke para tamu yang akan hadir maupun para pejabat eselon II dilingkup pemkot, jadi sudah dipastikan, besok nanti, acara pelantikannya tetap berlangsung,” katanya. (S-52)